Harga Kamera Canon EOS 550D Terbaru November 2013 [Spesifikasi]

Harga Kamera Canon EOS 550D Terbaru November 2013 [Spesifikasi] - Canon adalah brand yang memfokuskan kamera dan perangkat pendukung lainya, Canon adalah brand kamera terbaik yang mendunia sehingga para fotografer banyak yang menggunakan kamera canon, seperti canon jenis DSLR ini yaitu Canon EOS 550D, kamera yang banyak diburu para fotografer profesional maupun pemula.

Review Canon EOS 550D
Kamera ini dibekali sensor 18mp dengan CMOS sensor, jelas untuk hasil bidikan akan menghasilkan gambar yang sempurna, selain untuk membidik video recording yang dihasilkan pun tak kalah bagus dan tak mengecewakan, dengan kamera Canon 550D kamu dapat berkreasi dalam pebuatan video, seperti video klip dengan efek yang dapat dimainkan langsung dari kamera misalnya membuat blur gambar belakang objek fokus.



Harga Kamera Canon EOS 550D
Harga kamera ini menurut saya cukup terjangkau, mengingat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni, hanua dengan Rp 5.700.000, anda sudah dapat membawa pulang kamera keren ini.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 550D
  • Sensor 18.7 MP ; 22.3 x 14.9 mm CMOS sensor
  • Model Type APS-C Digital SLR
  • Max. Image Resolution 18 Megapixel
  • Image Processor Canon DIGIC 4
  • Dust Reduction System
Demikian informasi Harga Kamera Canon EOS 550D Terbaru November 2013 [Spesifikasi] semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat sehingga untuk sobat pecinta fotografi dapat mempertimbangkan kamera yang cocok sesuai kebutuhan.

0 comments: